5 Cara Kredit Mobil Baru Online Dengan Hemat

Kredit mobil baru online tidak selamanya buruk. Di era yang semuanya sudah berubah menjadi serba digital, membeli mobil sekalipun bisa dilakukan dengan cara online. Hanya saja, membeli mobil bukanlah hal yang kecil karena Anda harus merogoh kocek untuk mendapatkan mobil pilihan Anda. 

Anda perlu mengatur anggaran untuk mencegah Anda melampaui batas keuangan saat beli mobil. Selain itu, Anda juga perlu membuat anggaran berdasarkan pendapatan dan pengeluaran untuk menentukan berapa banyak yang dapat Anda hemat secara realistis untuk sebuah mobil. Kemudian jangan lupa untuk atur dalam jangka waktu berapa Anda bisa menabung untuk membelinya 3 tahun atau 5 tahun?

Cara Kredit Mobil Baru Online Supaya Hemat

  1. Beli Model yang Sudah Keluar Lama

Saat berbelanja mobil, kemungkinan besar Anda akan menghemat uang saat membeli model mobil yang hampir habis masa pakainya dan diobral. Anda bisa mendapatkannya ketika akhir tahun. Beberapa platform online kemungkinan akan menjualdengan harga lebih rendah dibandingkan untuk menghabiskan stok mobil.

  1. Beli Mobil Bekas

Membeli mobil dengan jarak tempuh nol selalu lebih mahal. Pertimbangkan untuk membeli mobil bekas dengan jarak tempuh yang wajar. Hal ini dapat mempengaruhi nilai jual kembali tetapi juga akan menghemat hampir seperempat dari harga showroom asli. Jika dirawat dengan baik, mobil bekas dapat menemani Anda sebaik mobil baru.

  1. Jangan Terlalu Pilih-Pilih

Semua orang yang ingin beli mobil pasti memiliki daftar keinginan. Semuanya pasti ingin memiliki mobil yang sudah diimpikan. Namun, ketika mencoba untuk menghemat uang, Anda harus melepaskan beberapa spesifikasi mobil yang ada di wishlist untuk menghindari pengeluaran yang berlebihan.

Anda tidak bisa bersikeras untuk memiliki mobil impian jika harganya terlalu mahal untuk dimiliki. Jadi, selalu hitung kembali anggaran Anda untuk bisa menemukan mobil yang sesuai dengan anggaran. 

  1. Bandingkan Harga di Internet untuk Dapatkan yang Termurah

Anda tidak dapat berasumsi bahwa setiap model mobil A misalnya, akan memiliki harga yang sama. Penting untuk melihat-lihat dan membandingkan harga. Pastikan Anda mencoba menawar sebanyak mungkin untuk mendapatkan harga paling rendah sebelum Anda mulai mempertimbangkan untuk membeli mobil.

  1. Cari Tahu Penawaran Terbaik Untuk Kredit Mobil

Perhatikan tingkat suku bunga untuk pilihan kredit mobil yang tersedia. Mungkin Anda ingin sekali membeli mobil secepat mungkin tetapi seberapa cepat Anda dapat membayar kembali pinjaman? Berapa suku bunga yang bisa Anda toleransi? Berapa tahun tenor yang dipilih untuk melunasinya? Jadi, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda memilih opsi kredit mobil,

Jika Anda memiliki riwayat kredit yang baik, Anda mungkin bisa menghemat banyak uang saat membeli mobil berikutnya.  Membeli kendaraan baru adalah investasi finansial yang signifikan. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan ketika memutuskan bagaimana menabung untuk sebuah mobil dan yang mana yang akan dibeli. 

Memang benar bahwa tidak semua orang dapat memiliki mobil, namun jika Anda ingin sekali bisa membelinya, pastikan bahwa Anda bisa menghematnya dengan sebijak mungkin untuk disesuaikan dengan anggaran. Nah, untungnya sekarang Anda bisa beli mobil secara online dengan mudah di SEVA!

Ya, SEVA ini merupakan sebuah platform untuk beli mobil secara online yang dikeluarkan oleh Astra Financial. Adanya SEVA ini bisa membantu siapapun untuk bisa beli mobil dengan mudah. Anda bisa kredit mobil baru online di SEVA dengan memanfaatkan fitur Instant Approvalnya. Ada skema pembiayaan yang bisa Anda sesuaikan dengan anggaran. Asyik bukan? Yuk, segera unduh SEVA!


Komentar