Dapatkan Info Terpercaya Soal Corona di SehatQ.Com

Selain masalah persebaran virus corona yang cukup masif hal lain yang cukup menghambat upaya pencegahan corona ini adalah adanya sekelompok orang yang meremehkan keberadaan virus ini. Orang orang ini enggan untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal ini banyak kita temui orang orang yang tidak memakai masker saat bepergian dan berada di tempat umum, membuat acara acara yang mengundang kerumunan massa dan lain sebagainya.

Munculnya orang orang ini bisa karena berbagai sebab. Bisa saja mereka belum tahu akan adanya virus covid atau tidak percaya covid itu ada. Orang yang tidak percaya kalau covid ada atau bahkan menganggap bahwa covid ini sekadar konspirasi bisa karena mereka menerima info info hoax dari internet maupun sekadar dari cerita dan kabar burung dari orang di sekitar mereka.


Karena itu penting bagi kita untuk memilih dan memilah semua informasi tentang covid yang masuk agar tidak termakan hoax. Salah satu cara sederhana untuk melakukannya adalah dengan selektif dalam memilih sumber informasi. Pilihlah sumber yang kredibel di bidangnya.


Karena masalah covid ini adalah masalah yang terkait dengan kesehatan maka sebaiknya memilih sumber yang memang mengerti akan bidang kesehatan seperti dokter misalnya. Dan jika kita memperoleh informasi kesehatan ini dari website website yang ada di internet kita perlu memastikan bahwa info tersebut ditulis atau setidaknya sudah diperiksa oleh dokter.


Cara termudah tentunya dengan memilih web web yang sudah menerapkan hal tersebut seperti SehatQ.Com misalnya. Seperti yang kita ketahui di web sehatq ini saat ini sudah ada sebelas ribu lebih artikel kesehatan yang ditulis oleh content writer profesional dan ditinjau oleh dokter yang memiliki kompetensi di bidangnya.


Isi artikel kesehatan yang ada di SehatQ ini juga beragam termasuk juga membahas soal covid mulai dari gejala, cara mencegah virus corona, hingga tips tips apa saja yang perlu dilakukan ketika terserang corona. Artikel disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.


Tak hanya memiliki belasan ribu artikel kesehatan sehatq juga memiliki sejumlah fitur bermanfaat lainnya seperti chat dokter yang memungknkan kiita berkonsultasi masalah kesehatan secara online. Dan untuk konsultasi lewat chat dokter ini kita tidak dipungut biaya. Kita bisa menanyakan hal hal yang berhubungan dengan kesehatan lewat chat dokter.


Atau untuk kita yang tak terbiasa melakukan chat langsung kita juga bisa bertanya masalah kesehatan termasuk juga tentang corona lewat forum sehatq. Di forum kita tinggal menuliskan pertanyaan kita untuk kemudian akan dijawab oleh dokter yang ada dan memiliki kompetensi yang sesuai.


Ada juga fitur direktori rumah sakit yang akan mempermudah kita mencari rumah sakit yang ada di sekitar tempat tinggal kita. Lewat direktori rumah sakit ini kita tak hanya bisa menemukan nama dan lokasi dari rumah sakit akan tetapi juga info info lainnya tentang rumah sakit tersebut. Seperti apa saja fasilitas yang ada pada rumah sakit tersebut, siapa saja dokter yang bertugas di sana, poli apa saja yang ada dan hal hal lain yang berhubungan dengan rumah sakit tersebut.


Untuk mulai menggunakan layanan sehatq sendiri cukup mudah caranya. Kita tinggal masuk ke alamat web mereka di sehatq.com atau mendownload aplikasinya lewat playstore maupun appstore. Setelah itu kita langsung bisa memanfaatkan layanan layanan yang ada di sehatq seperti artikel kesehatan, direktori penyakit, direktori obat. Sedangkan jika ingin menggunakan fitur chat dokter, toko sehatq kita perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.


Komentar