Beragam Fitur yang Ditawarkan oleh Lelang Mobil Surabaya IBID

Menjadi salah satu pilihan untuk lelang mobil Surabaya pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan IBID, bukan? Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2007 ini sekarang tidak hanya melayani lelang kendaraan roda empat dan roda dua saja. Namun sudah merambah ke lelang gadget dan juga kendaraan berat. 

Sebagai cara untuk membuat konsumen makin mudah dan nyaman saat melakukan lelang, aplikasi IBID melakukan pembaharuan untuk tampilan website-nya. Tidak hanya itu, beragam fitur menarik juga ditambahkan di aplikasi satu ini jadi pastikan Anda tidak ketinggalan untuk memakainya. 

Fitur-fitur yang Tersedia di IBID

Banyaknya fitur baru yang tersedia di aplikasi lelang mobil Surabaya IBID pastinya akan semakin mudah digunakan apabila Anda mengetahui fungsinya. Nah, informasi tentang fitur-fitur di IBID ini bisa Anda baca di bawah ini. 

  1. IBID Membership

Bagi Anda yang telah terdaftar di website IBID maka akan mendapatkan IBID Membership ini. Terdapat beberapa kelas yang tersedia di IBID Membership ini yaitu Reguler, Silver, Gold, dan juga Platinum. Makin tinggi kelas yang Anda miliki maka dipastikan makin banyak pula keuntungan yang Anda dapatkan. 

  1. IBID Poin

Anda sering berkunjung dan bertransaksi di IBID? Selamat, karena Anda bisa mendapatkan IBID Poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan beragam hadiah. Nah, untuk mendapatkan poin IBID caranya cukup mudah yaitu cukup dengan bermain game. Selain itu, Anda juga bisa mendapat poin setiap melakukan transaksi NPL dan melunasi unit lelang.

  1. IBID Token

Masih berhubungan dengan cara memperoleh poin di IBID, token IBID ini dibutuhkan jika ingin bermain game di website IBID. Untuk mendapatkan token ini caranya cukup dengan mengunjungi website IBID kemudian login. Tidak hanya itu, melakukan transaksi dan melunasi objek lelang juga bisa menjadi cara untuk mendapatkan token IBID.

  1. Pencarian di IBID makin canggih

Kolom pencarian di IBID yang berada di bagian kiri atas ini sudah dilengkapi fitur pencarian ini dengan pengaturan sesuai rentangan harga yang bisa disesuaikan dengan bujet. Dengan begini pastinya Anda akan lebih mudah mendapatkan objek lelang yang sesuai dengan isi dompet. 

  1. Timed Auction di halaman utama

Tampilan Timed Auction bisa jadi pengingat lelang untuk objek lelang yang sedang Anda incar. Tak perlu khawatir akan terganggu dengan tampilan Timed Auction ini karena tampilannya hanya muncul saat IBID melakukan lelang. 

  1. Tawaran Timed Auction

Timed Auction yang ada di aplikasi ini juga mempermudah Anda untuk memantau produk yang dilelang serta pergerakan harganya. Dari fitur ini pastinya akan makin dimudahkan untuk menentukan harga penawaran. 

                    


Selain enam fitur lelang mobil Surabaya di IBID, masih ada lagi beberapa fitur lain yang bisa Anda nikmati. Nah, jika Anda tidak sabar untuk mencoba fitur-fitur ini langsung saja unduh aplikasi IBID di Appstore atau Play Store dan dapatkan harga lelang terbaik untuk objek lelang incaran Anda. 


Komentar