Kamera Berkualitas Dari Berbagai Merek

 Saat ini sudah banyak kamera yang bisa dijadikan sebagai alat pengambilan gambar dengan hasil yang sempurna, baik itu dari kategori DSLR, mirrorless maupun pocket. Bagi seorang yang hobi fotografi, tentunya pemilihan kamera yang berkualitas menjadi prioritasnya.

Ngomong-ngomong soal kamera, dalam tulisan kali ini akan coba memberikan informasi tentang beberapa produk kamera berkualitas dari berbagai merek sebagai berikut : 

  1. Fujifilm X100F


Untuk spesifikasi, kamera pocket yang satu ini memiliki sensor 24.3 MP dengan rentang ISO 100 – 51200. Selain itu, memiliki kecepatan shutter hingga 1/32000s dan sudah mendukung face/eye detection guna kebutuhan auto fokus yang lebih baik. Untuk kebutuhan video, Fujifilm X100F mendukung resolusi full HD. 


  1. Nikon 1 J5 10-30mm Kamera Mirrosless – Silver (23MP)


Produk ini merupakan salah satu kamera mirrorless murah yang sedang ngetrend saat ini. Meskipun demikian, Nikon 1 J5 10-30mm Kamera Mirrosless – Silver (23MP) ini dibekali dengan beberpa fitur canggih dikelasnya. Selain itu, cara mengoperasikan kamera ini juga sanga mudah sehingga tidak heran kalau banyak diburu oleh para pecinta fotografi. 


Performa kamera ini sangat cepat dan optimal, berkat disematkannya sensor 20.8 MP Backside-illuminated (BSI) berukuran 1 inch, dan prosesor EXPEED 5A. 


  1. Samsung WB50F


Kamera pocket dari Samsung ini memiliki sensir 16.2 MP dan rentang ISO 80 – 3200. Ukurannya yang kecil sehingga bisa memudahkan anda untuk menyimpan atau membawanya kemana-mana. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi guna mendukung konektivitas dengan smartphone. Keren kan?


  1. Kamera Mirrorless Fujifilm XA10


Kelebihan kamera Mirrorless Fujifilm XA10 ini adalah memiliki sensor yang lebih besar dibandingkan EOS M10. Dimana, semakin besar sensor identik dengan hasil yang semakin bagus, biasanya paling kentara di ISO performance, dimana pada ISO yang sama kamera dengan sensor yang lebih besar akan lebih sedikit noisenya. Selain itu, kamera ini juga memiliki kecepatan shutter yang mencapai 1/32000. Burst mode nya juga lebih cepat, sehingga memungkinkan anda meng-capture momen-momen cepat seperti aktivitas olahraga. 


Komentar